Tuesday, January 12, 2010

[Puisi] Cemburu


Berjalan menelusuri Jantung perkotaan
Penuh hiruk pikuk pusat keramaian
Kulihat dia banyak perbedaan
Perlahan pergaulannya agak meresahkan


Aku cemburu..
Saat dia begitu mesra berlarian

Aku cemburu…
Saat dia melaju menambah kecepatan

Aku cemburu…
Melihat dia berkejar-kejaran

Aku cemburu…
Saat aku jauh ditinggalkan

Aku bertekad..
Suatu saat akan memilikinya
Berharap mendapatkan lebih baik dari dirinya
Untuk menjalani hari-hari bersamanya
Menempuh jalan hidup yang penuh liku, lubang dan kerikil tajam

Tunggulah wahai MOBIL Impian…….

*Tak ingin sebut nama dan pabrikan
** Di-ILhami saat mulai berani balapan dijalan
*** Terinspirasi saat membuka sebuah catatan tentang harapan masa depan

NB :
1. Mendapatkan Isteri yang shalehah dan anak shaleh(ah)
2. Mempunyai rumah yang Luas dan Lapang
3. Memiliki kendaraan yang nyaman***
4. Mempunyai tetangga yang baik dan ramah

(lupa mencatat sumbernya waktu itu, tapi kalau tidak salah pesan Rasulullah untuk hidup bahagia)

04012010 at 9:05pm Monday

No comments:

Post a Comment