Wednesday, April 13, 2011

Minta Opini/Masukan Kalian??.

Pernah kah kalian merasa bahwa saat ini kalian berada pada kondisi yang terjepit...?
Sudah terjepit lalu berada pada titik terendah. Seakan-akan hidup ini tidak adil. Kenapa orang yang (menurut kita) kurang -segala hal- dibandingkan dengan kita bernasib baik jika dibandingkan dengan kita. Padahal jika dilihat kebelakang usaha kita lebih dari mereka.

Entahlah//
walau pun telah menerima keadaan dengan lapang dada (selalu mensyukuri nikmat yg ada dan melihat kondisi sekeliling yang berada dibawah), tetap saja ada perasaan mengganjal di hati. Lalu sedikit demi sedikit penyakit hati menggerogoti diri. Iri terhadap kesuksesan teman/orang yang dengan "mudah" mendapatkan apa yang di inginkannya. Sedang kita..usaha dan terus berusaha namun tetap saja tidak sesuai dengan yang diharapkan.

"Tak mungkin menyalahkan waktu....tak mungkin menyalahkan keadaan.."
(lagi-lagi kebawa lirik lagu, hehe)

Makanya sebelum penyakit hati itu menjadi parah menggerogoti diri kita maka mohon sharing dan masukan teman2 semua bagi yg sudah pernah merasakan dan mengatasinya.

9 comments:

  1. sory nih gan, bukan mengurui.
    ane rasa apa yang baik untuk orang belum tentu baik untuk kita.

    manusia punya jalan sendiri sendiri untuk sukses, malah manusia punya difinisi berbeda akan sukses. so jalani apa yang ada di hadapanmu dan biala ada turning pion dalam hidupmu, mintalah peyunjuk pada Yang Paling Tahu

    ReplyDelete
  2. saya pernah dapat sms. selesaikan urusan dengan TuhanMu maka Dia akan menyelesaikan urusanmu dengan makhluk.

    semangkA!

    ReplyDelete
  3. jangan terpaku satu pintu saja, klo emang satu pintu dah mentok segitu2 ajah, kudu cari2 pintu lain, siapa tahu di baliknya ada kesuksesan yg selama ini kami cari ;)
    tetap semangat

    ReplyDelete
  4. @ Budi: sip gan..thank's atas pencerahannya....hehe

    ReplyDelete
  5. Weww....kata2nya sederhana tp kaya maknanya.. terimakasih yaaa...he

    ReplyDelete
  6. Setuju mas..hehe...
    Intinya kita harus ber prasangka baik slalu ya..
    Terimakasih atas masukannya yaaa..

    ReplyDelete
  7. Allah Maha Mengetahui, apalagi yg terbaik bwt umatNya.. Siapa tau kita belum siap diberi kesuksesan.. Bisa jadi sombong dan malah melupakan amanat.. Mgkin kesuksesan akan terlalu berat jika kita pikul, dan apa yg kita terima skrg justru makin mendekatkan kita padaNya.. Wallahu'alam.. Berbaik sangka aja..

    ReplyDelete
  8. siippppp...terimakasih ya mba didiet,,,komen mbak, kuat banget maknanya dan sangat menginspirasi...hehe

    ReplyDelete
  9. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    ReplyDelete