Wednesday, March 9, 2011

Kado Pernikahan berupa Kopi Darat ???




Alhamdulillah, akhirnya tunai sudah keinginan saya ke Pasar Terapung Lok Baintan. Walau saya asli dan lama di Banjarmasin, tapi belum pernah sekalipun ke Pasar Terapung yang berada di sungai Martapura tersebut. Kalau pasar terapung di sungai Barito itu sih sudah sering sekali. Kalau dihitung-hitung lebih dari sepuluh kali...

Tepatnya hari senin, 28 Februari 2011. Kebetulan Ka Imazahra melakukan resepsi pernikahan hari minggunya. Namun saat itu saya tidak bisa hadir karena ada acara kantor di Jakarta Sabtu-Minggunya. Nah, pada hari senin itu saya dibolehkan cuti, kebetulan Ka Ima dan Suami (Ka Risyan) mengajak saya ke Pasar Terapung bersama orangtua beliau plus Mbak Arie (Presiden MP), Mbak Yuni, Mas Dudi dan Ka Antung (Semuanya MPers euuyy).

Walau sebelumnya sempat salah tujuan dan informasin --saya dan ka Antung mengira ke pasar terapung kuin (Sungai Barito)--akhirnya kami kesampaian juga berangkat sama-sama. Ternyata pada kesempatan inilah saya bisa Kopi darat langsung dengan Presiden MP: Mba Arie. Agak tak lazim memang Kopidarat nya diatas perahu, hehe, tapi tak mengurangi semangat saya untuk membayar ketidakhadiran saya di pernikahan ka Ima. (Ga Nyambung).

Yah, intinya tujuan saya untuk mengganti ketidak hadiran saat acara pernikahan ternyata berbuah pada bertemu langsung dengan Mbak Arie, Mbak Yuni, Mas Dudi dan tentu saja dengan suami Ka Ima...hehe

Tetapi ada satu hal yang sangat saya sayangkan, dan ini juga salah satu kelemahan saya. Karena saya sedikit pemalu terlebih pada orang-orang yang baru kenal, jadi kesempatan saya berbincang (mengobrol) bersama mereka untuk sekedar bertukar informasi, sharing, dll sangat sedikit. T_T. Mudah2n kita bertemu lagi yaaa...Mbak Arie, Mbak Yuni, Mas Dudi, Ka Risyan....

20 comments:

  1. sekarang jg mash tetep ada ya ternyata pasar terapung tu, keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

      Delete
  2. kalau ada kesempatan, mampir dong ke Banjarmasin..hehe

    ReplyDelete
  3. iya...masih ada, cuman tidak sebesar/se ramai dulu....he

    ReplyDelete
  4. wah kereenn... rombongan santri berangkat menuntut ilmu ^^b

    ReplyDelete
  5. liat Mbak Arie lagi di sini, kalo aq dah 3x kopdar ma dia.

    ReplyDelete
  6. tp hari minggunya km datang kan Bud??

    ReplyDelete
  7. kalau saya baru pertama kali mas, hehe...

    ReplyDelete
  8. Sipp mbak....kalau sudah siap mau kesana kabarin fathur yaa...he

    ReplyDelete
  9. sama-sama...jangan kapok ketemu sama fathur ya mbaak....hehe

    ReplyDelete
  10. Kang Dudi imut selalu ya, padahal anaknya sudah beberapa, hebat dah fotografer cool kita satu ini :-D

    ReplyDelete