Monday, December 28, 2009

Aku Ingin Pulang....


Ada yang hilang
Saat ide begitu cemerlang
Biarkan sayap terus mengembang
Agar Imajinasi tetap melayang


Indah memang terbayang
Lamunan itu terang benderang
Janganlah berikan ruang
Jika tanah tlah bertuan....


Langit luas terbentang
Sungguh cantik bersanding bintang
Ingin menggapai bulan
Ternyata jauh di ujung pandangan...


Pena terus bergoyang
Goresan tinta ikut berdendang
Membuat kertas mabuk kepayang
Sungguhh, aku ingin pulang...


Aku ingin pulang..
Aku ingin pulang..
Aku ingin pulang..



**menggenapkan di angka 33, entah bertahan atau tidak**
-------------------karena aku adalah 133------------------

27122009_8:07pm

4 comments:

  1. krn aq adalah 133...

    hehe,apaan tu 133?

    ReplyDelete
  2. karena itu adalah aku...
    (Nomor keberuntungan kalii...dalam hidup fathur selalu berkaitan..dengan angka 3...
    satu lagi..semua no hp fathur ujungnya 133...hehe
    nomornya kembaran lagii..hehe
    ***promosi neh

    ReplyDelete