Wednesday, December 30, 2009

Catatan Raport 2009

Aku malu pada diriku sendiri…
Aku malu pada saudara-saudariku…
Aku malu pada semua orang..
Aku malu pada Sang Penguasa Alam…

Tersadarku dari tidur panjang..
Tersadarku akan ibadah yang tak berimbang..
Tersadarku amalan baikku perlahan berkurang..
Tersadarku banyak hafalan tlah menghilang…
Tersadarku shalat malam yang ketinggalan…

Menangisku penyesalan..
Menangisku untuk tak berbuat ulang..
Menangisku karena banyak kesalahan..

Aku takut atas kesalahan..
Aku takut dengan apa yang telah kulakukan..
Aku takut semua terulang…

Waktu itu Virus telah menyerang…
Antivirus ku tak sanggup menahan…
Kini, Aku ingin memformat ulang..
Agar Program dapat berjalan…

Maafkan atas segala kesalahan…


***selamat jalan 2009****

dengan berat hati kulewatkan angka 33

30122009

5 comments: