Sunday, October 17, 2010

Kubuatkan Rumah Cinta Untukmu

Perlahan kucoba mengumpulkan keping-keping cinta yang berserakan.Kususun kembali menjadi agar menjadi sebuah cinta yang utuh. Keping Iman dan Taqwa bersama keping kejujuran berada disusunan paling bawah-menjadi pondasi-diantara kepingan lain seperti pengertian, kasih sayang, kesetiaan, komitmen dan yang lainnya. Namun setelah lama kususun, aku masih kekurangan satu kepingan lagi agar mendapatkan cinta yang utuh.

Mau kah kamu menjadi kepingan cinta untukku??

Akan ku buatkan untukmu RUMAH CINTA. Rumah terindah yang pernah kubuat untuk seorang manusia. PONDASI yang dipakai untuk membangun rumah cinta ini dibuat dari Iman dan Taqwa. Sehingga pada saat gempa dan badai sekalipun - rumah cinta untukku,untukmu dan anak-anak kita - tak pernah goyah apalagi roboh.

KONSTRUKSI (kolom dan balok) nya kubuat dari BETON BERTULANG, karena mereka - beton dan besi tulangan adalah soulmate - mewakili cinta kita. Coba kau lihat saat BETON mudah sekali rapuh apabila mendapat tekanan(berbagai masalah kehidupan), BESI TULANGAN memberinya kekuatan tambahan. Begitu sebaliknya saat besi tulangan tak dapat menahan gaya tarik -dalam hal ini kesedihan-dari luar, beton akan melindunginya sekuat tenaga. DINDINGnya berlapis kesetiaan dan kejujuran, PINTU dan JENDELA nya dibentuk dari saling percaya dan keterbukaan.

RUMAH CINTA untukmu kupasangkan dengan ATAP kasih sayang, melindungi dari terik mentari dan hujan, menjagamu dari kesusahan dan kesulitan. DAPURnya telah kusiapkan paling matang agar kepulan asap kesejahteraan selalu menghiasi hari-hari kita. Sehingga kita akan selalu rindu dari teduhnya RUMAH CINTA..

gambar pinjam dari sini


17oktober 2010 15.30 saat langit Banjarmasin sedang bersedih dan kutemukan tempat berteduh yang memberikan inspirasi.

3 comments:

  1. oh gambar sketsanya begitu ya? kok miring

    ReplyDelete
  2. searcing di google..ga ada yang mewakili rumah cintanya..mau bikin sendiri nanti dikira rumah beneran, makanya pinjam gambar orang aja..hehe

    ReplyDelete