Sunday, September 26, 2010

Kopi Darat 25 September 2010




Foto dokumentasi-Kopi Daratan dengan Ka Imazahra (penulis LDL), Ka Nila Krisna (Goodreaders Banjarmasin dari Palangkaraya), Ka Antung dan Budi) (MPers).

Tidak beda jauh dengan sebelumnya, kopdar kali diadakan ditempat yang sama (baca:DM). Satu-satunya tempat strategis dan nyaman, untuk ketemuan dan silaturrahim. Maklum Banjarmasin cuman punya satu MALL. Kadang-kadang orang dari luar Banjarmasin pun sering kesini, sehingga jangan heran kalau MALL ini sangat Ramai.

Balik lagi ke cerita Kopi Daratan tadi, atas ide dari Ka Nila Krisna dan Ka Imazahra di Jejaring Sosial Facebook dan Goodreads, akhirnya kami bisa saling sharing dan diskusi. Apalagi banyak kesamaan dari kami yaitu suka membaca dan blogging. Dunia menjadi sempit ketika salah satu dari Keluarga, kerabat dan teman dari kami masing-masing adalah teman kami juga (duh, mudahan tidak mumet bahasanya). Adiknya ka Ima ternyata teman kuliah ka Antung-kaka angkatan kuliah saya-masih saudara sepupu Budi-dan teman se profesi ka Nila.

Maka, kalau diuraikan kesimpulan Kopi Daratan ini adalah mempertemukan ujung-ujung benang kusut dari simpul yang tak beraturan..hehe (apa hubungannya coba)

7 comments:

  1. Kok cuma dua potonya
    saat sesi acara gak d poto?

    ReplyDelete
  2. @budi: ancur apa bud...? perasaan adem ayem aja...hehe

    @mba nita: baru ada inisiatif foto bareng setelah acara diskusinya selesai mbak..
    apalagi tuh diskusi ditempat umum, maluu dilihat banyak orang...hehe

    ReplyDelete
  3. @ka murci: kita belum ka lah...hehe

    @bang tami: hehe...ngga ada bang. kan ada di balikpapan

    @nafazprint: salam kenal juga...manggilnya apa nih...ga enak kalau manggil nafazprint...hehe

    ReplyDelete