Sunday, December 26, 2010

Allah Maha Adil, Malaysia Menang-Indonesia Menang

Allah Maha Adil dan Bijaksana.
Saya yakin suporter tim Malaysia dan juga Indonesia pasti mendoakan Timnas nya memenangkan pertandingan. Maka agar tak pilih kasih Allah berikan Malaysia kemenangan 3-0 di Bukit Jalil  dan Kemenangan Indonesia 5-1 di GBK.

Mudah-mudahan do'a lebih dari 2 juta lebih penduduk Indonesia di kabulkan saat bertanding di pertemuan kedua Final piala AFF di Indonesia dg skor yg sama 3-0. dan penentuan Juara lewat usaha dan kerja keras tim. Siapa yg sportif, tidak sombong, bekerja keras, dan pantang menyerah itulah juaranya. dan Tim itu adalah Indonesia
Laser yg terbukti ampuh membuyarkan konsentrasi pemain Indonesia diambil disini

trus kalau mau cari alasan kekalahan Indonesia sih banyak:
1. Suporter Malaysia curang (kasus yg sama dg vietnam)
2. Indonesia pake kostum putih-hijau (bukan merah-putih)
3. Konsentrasi pecah setelah permainan dihentikan
4. Masih ada sedikiiiittttt sifat sombong dan besar kepala pada pemain Indonesia
5. Ada yg salah dg Manajemen PSSI yg dari dulu hingga sekarang tidak berubah

Jadikan kekalahan ini sebagai evaluasi dan PR yg harus dikerjakan buat Timnas.

Yakinlah kita bisaaaa!!!!!
Ingat kita bisa mengalahkan Malaysia 5-1 di GBK

"Dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah..." [QS Az zuma 55]

11 comments:

  1. Replies
    1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

      Delete
  2. ^_^
    *tetep senyum, walau Indonesia kalah*hehe

    ReplyDelete
  3. betul-betul-betul, harus disikapi dengan wajar dan tak berlebihan apalagi dendam.
    berharap suporter Indonesia tidak ikut2an curang..

    ReplyDelete
  4. Yg terbaik dialah yg juara.


    kita lihat hasil akhirnya dii GBK.

    Smoga tidak rusuh dan tunjukan Suporter indonesia sportif

    ReplyDelete
  5. setujuuu...dan semoga pemain dan supporter Indonesia jadi dewasa menyikapinya (jgn Ikut2an curang apalagi meng KLAIM kemenangan) hehe
    kan sudah ketahuan siapa yg tidak sportifffff....

    ReplyDelete
  6. Hahahahaha
    Kunjungi juga pendapat si idiot gan

    ReplyDelete
  7. Saya terharu membaca postingan ini... Tetep majulah garuda diDadaku... LuV TimNas !!!

    ReplyDelete
  8. ayoooo....kita dukung...
    Indo...nesia...Indo...nesia...Indo...nesia.......

    ReplyDelete