Thursday, February 25, 2010

[Apresiasi] Momen spesial

Saya senang dengan mereka yang memanfaatkan moment-moment tertentu dengan hal yang terbaik yang mereka miliki. Contoh kecil adalah teman dan kaka2 saya mengisi notes spesialnya diangka tertentu dengan tulisan yang luar biasa. Menggugah, kreatif, inspiratif dan isinya yang berbobot.

Coba saja jika setiap detik, setiap helaan nafas dan kapanpun dianggap moment spesial, pasti lebih banyak ide kreatif dan segar yang kita dapatkan. Gratis pula.

Bicara tentang notes atau catatan, saat ini saya lebih suka dengan tulisan yang inspiratif, kreatif dan cerita-cerita yang terselip ilmu pengetahuan atau ajakan tentang kebaikan. Notes/catatannya pun dibungkus dengan gaya yang berbeda-beda. Puisi, sharing, info sekilas, pantun, cerpen, cerbung bahkan ada juga curhat colongan. Bacaan yang pas untuk orang-orang seusia saya yang masih perlu banyak wawasan dan ilmu pengetahuan.

Semenjak ada situs jaringan sosial (pertemanan) seperti sekarang sebagai medianya selain surat kabar, majalah dan buku. Adanya Facebook, Multiply, blogspot, wordpress memudahkan saya untuk mendapatkan ilmu dan wawasan yang luas. Terlebih jika berteman dengan para penulis-penulis handal, membuat saya jadi lebih tertarik dengan dunia tulis-menulis dan baca-membaca. Walaupun ringan dan bergaya bahasa yang berbeda-beda, tulisan mereka sungguh sangat enak untuk disantap. Seperti kebiasaan minum teh pagi hari, ueennnaaaakkkk teeennnaaaannnn……..



25022010 at 4:23pm

No comments:

Post a Comment