Tuesday, February 16, 2010

Dicari!!! Putera Daerah.........

     Sifat asli seseorang akan tampak saat masalah datang menimpanya. Contoh kecil dalam permainan sepakbola, kemampuan terbaik seseorang dapat terlihat pada ketenangannya bermain walau dalam kondisi tertekan dan kelelahan.

     Jika berkaca dari sisi kematangan pemain sepakbola nasional kita, para pemain ketika sudah kelelahan mudah sekali terpancing emosi dan bertindak yang tidak perlu atau lebih baik dikatakan gegabah.

     Contoh dari hal tersebut merupakan salah satu karakter yang mewakili bangsa Indonesia, walau tak semua berlaku seperti ini. (maaf jangan marah jika tersinggung). Hanya orang-orang yang berjiwa besar dan matang (dewasa) bisa mengubah masalah dari dirinya menjadi sebuah kekuatan besar, paling tidak masalah tersebut akan menjadi guru (Pengalaman) terbaiknya.

     Orang-orang inilah mestinya yang banyak tersebar di Indonesia. Mengkonversi masalah menjadi sebuah anugerah. Memberikan solusi bukan menambah dan memperparah masalah dengan emosi.

     Berharap dapat mendapatkan pemimpin yang Kreatif, Inovatif, Inspiratif, solusif dan bukan berjiwa konsumtif. Melihat jauh kedepan bukan melihat sejauh pandangan. Keberhasilan kepemimpinan akan tampak ketika peralihan jabatan. Pemimpin masa depan akan mewariskan sebuah keteladanan dan keberhasilan pembangunan, bukan meninggalkan hutang alias kesengsaran.

Anda yang Kami tunggu Pemimpin Kharismatik yang selalu siap 5x365x24jam melayani dan mengayomi kota ini…..

Persiapan Pemilihan Kepala Daerah di Kota Ku…….

No comments:

Post a Comment